Minggu, 26 April 2015

Devil Tree , Dapatkan Buah Iblisnya !!

Ingin tahu lebih lanjut Event ini? Cek keterangan dibawah ini:
Devil Fruit Orange
One Piece Game QQ Photo20140602184316 [ Event ] Devil Tree , Dapatkan Buah Iblisnya !!
One Piece Game DF22 [ Event ] Devil Tree , Dapatkan Buah Iblisnya !!          One Piece Game DF11 [ Event ] Devil Tree , Dapatkan Buah Iblisnya !!
Growth Devil Tree:
Kamu dapat menggunakan 3 cara untuk menumbuhkan Devil Tree, yaitu :
One Piece Game Donate [ Event ] Devil Tree , Dapatkan Buah Iblisnya !! Donate : Dengan menyumbangkan Item-Item yang berada di Bagpack kamu, kamu dapat menumbuhkan Devil Tree dan mendapatkan Contribution Point.
One Piece Game Water [ Event ] Devil Tree , Dapatkan Buah Iblisnya !! Water: Dengan menggunakan Berry kamu, , kamu dapat menumbuhkan Devil Tree dan mendapatkan Contribution Point.
One Piece Game Fertilize [ Event ] Devil Tree , Dapatkan Buah Iblisnya !! Fertilize : Kamu menggunakan Gold yang ada untuk menumbuhkan Devil Tree, kamu dapat menumbuhkan Devil Tree dengan lebih cepat dibandingkan dengan cara Donate dan juga Watering. Dengan Fertilize kamu bisa mendapatkan Point Contribution lebih banyak dari Watering dan juga Donate.
Note: Kamu tidak dapat melakukan kontribusi di hari terkahir, karena hari itu System akan melakukan kalkulasi untuk semua server!
Devil Tree Rank :
Kamu dapat melihat nilai Contribution para Player dari Group Server kamu dan juga Peringkat Guild kamu didalam Devil Tree Event ini. Semakin tinggi Rank yang kamu dapat semakin Besar juga Reward yang akan kamu terima.
Berikut di bawah ini Reward-Reward yang kamu dapat dari Rank Personal-mu dan Guild-mu dapatkan :
Personal Reward :
Personal Reward adalah Reward yang akan didapatkan oleh Player yang masuk kedalam Rank Personal Devil Tree. Player yang masuk kedalam Rank 1 – 5000 akan mendapatkan Reward dari Event Devil Tree ini.
Berikut adalah Hadiah yang bisa kamu dapatkan dari Personal Reward :
Reward Rank 1-10 :
One Piece Game Reward DF [ Event ] Devil Tree , Dapatkan Buah Iblisnya !!

Reward Rank 11 – 300 :
One Piece Game Reward DF1 [ Event ] Devil Tree , Dapatkan Buah Iblisnya !!

Reward Rank 301 – 5000 :
One Piece Game Reward DF2 [ Event ] Devil Tree , Dapatkan Buah Iblisnya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar