Minggu, 26 April 2015

Kaya Haki , Pirate King Online !

Kalian tentunya sudah mengetahui bahwa di update “Mermaid Princess” kali ini telah hadir Feature dan crew-crew baru yang hadir. Tidak hanya itu saja namun di update “Mermaid Princess” ini juga menghadirkan Kaya yang bisa di upgrade melalui Haki System, WoW !!! Untuk itu Pirate king akan mengulas salah satu tokoh / crew yang terkuat di one piece ini , yuk simak lebih jelasnya di bawah ini.
Kaya : Kaya adalah gadis kaya yang menerima warisan setelah orang tuanya meninggal. Setelah kematian mereka, Kaya jatuh sakit, dan pengurus nya Klahadore merawatnya. Diam-diam, kota pembohong Usopp mengunjungi Kaya di rumah untuk menceritakan kisah-kisah yang tinggi untuk membuat dia tertawa dan merasa lebih baik.
Namun, Klahadore menentang ini dan akhirnya menendang Usopp keluar dan mengatakan bahwa ia Kaya pengaruh buruk  Pada hari yang sama, Usopp dan Luffy mendengar percakapan antara Klahadore dan Jango.. Klahadore sebenarnya Kapten Kuro, dan mengungkapkan bahwa ia berencana untuk membunuh Kaya dan mengambil uangnya diwariskan. Usopp mencoba untuk memperingatkan Kaya tentang plot, tapi Kaya tidak percaya dia dan dia bahkan menampar dia untuk “berbohong” mengenai Klahadore menjadi bajak laut setelah hidupnya dan keberuntungan
1. Kaya adalah crew yang bisa kamu invite / tambahkan ke nakamu melalui npc Bar , Fame yang harus kamu capai adalah 4500 ( fame ).

2. Setelah kamu menginvite Kaya ke crew-mu , upgrade lah Kalifa menjadi 2nd evo. di shadow spirit system


3. setelah kamu meng-advance Kaya sekarang perkuatlah  melalui king haki system , tentunya tampilan kaya akan berubah menjadi After Time skip dan kekuatannya tentu jangan di tanyakan lagi.
One Piece Game Kaya strengthen [ Spotlight ] Kaya Haki , Pirate King Online !!

Untuk meng-upgrade Kaya membutuhkan 9 Gear , tentunya tidak sulit bagi para pirates untuk mengumpulkan King haki sampai level 9.
One Piece Game Kaya Improve [ Spotlight ] Kaya Haki , Pirate King Online !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar